b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM
Bookmark

Cuan Dengan gabung Sobat IndiHome

Cuan Dengan gabung Sobat IndiHome

Apa yang dimaksud dengan Sobat IndiHome

Sobat IndiHome adalah channel digital baru yang melakukan penawaran IndiHome dengan menyebarkan informasi mengenai promo IndiHome melalui sosial media dan mengarahkan followernya untuk melakukan registrasi IndiHome melalui link registrasi yang dibroadcastkan tersebut.

Bagaimana cara kerja Sobat IndiHome?

Setelah mendaftar, Sobat IndiHome dapat menyebarkan URL/link registrasi IndiHome kepada keluarga, teman, atau di akun sosial media. URL tersebut akan mengarahkan ke landing page yang berisi form registrasi IndiHome dan paket yang dapat dipilih oleh calon pelanggan Sobat IndiHome. Sobat IndiHome dapat menyebarkan URL/link registrasi IndiHome dengan cara klik menu Bagikan Promo, pilih salah satu gambar kemudian Klik Salin Tautan untuk menyalin (copy) URL/link registrasi, setelah itu link dapat disebarkan.

Siapa saja yang dapat mendaftar Sobat IndiHome?

Siapapun bisa mendaftar sebagai Sobat IndiHome.

Keuntungan apa yang akan saya dapatkan setelah mendaftar sebagai Sobat IndiHome?Sobat IndiHome

Tiap pelanggan yang berhasil registrasi melalui URL yang telah disebarkan, Sobat IndiHome berhak mendapatkan 10 poin yang dapat ditukarkan dengan uang tunai sebesar Rp10.000,- per pelanggan. Tiap pelanggan yang layanan IndiHomenya telah aktif, Sobat IndiHome berhak mendapat 80 poin atau setara dengan Rp80.000,- tiap pelanggan.

Bagaimana cara mendaftar Sobat IndiHome?

Akses web Sobat IndiHome kemudian klik Daftar Sobat. Isi form dengan data diri, kemudian Sobat akan mendapat SMS & E-mail kode OTP. Ketikkan kode OTP yang diterima, maka registrasi Sobat IndiHome sukses.

Bagaimana cara masuk ke akun Sobat IndiHome?

Sobat IndiHome dapat masuk ke akun dengan klik menu Masuk Sobat kemudian ketikkan email dan password saat mendaftar Sobat IndiHome, setelah itu klik Masuk.

Bagaimana cara menukar poin sobat?

Untuk menukar poin Sobat IndiHome, klik Menu Rewards, kemudian klik Tukar Poin Sobat. Ketikkan jumlah poin Sobat yang ingin ditukar kemudian klik Lanjut. Poin akan masuk ke saldo T-Money untuk kemudian ditukar dengan uang tunai.

Bagaimana cara melihat hasil penjualan yang telah dicapai?

Sobat IndiHome dapat melihat hasil penjualan di web Sobat IndiHome menu Progress.

Bagaimana cara mengetahui jumlah poin yang telah didapat?

Sobat IndiHome dapat mengetahui jumlah poin yang telah didapat pada menu Profile

Apa fungsi menu Multilevel?

Sobat IndiHome dapat menambahkan downline pada menu Multilevel. Sobat IndiHome dapat mengundang rekan atau komunitasnya dengan mengetik kode RC rekannya, kemudian klik Undang. Rekan Sobat IndiHome akan menerima undangan downline dan dapat menyetujui undangan tersebut.

Apa fungsi menu Pilihan Paket?

Menu Pilihan Paket merupakan menu berisi informasi mengenai paket-paket IndiHome yang dapat ditawarkan kepada pelanggan.

Apa fungsi menu Reward?

Menu Reward berisi fitur-fitur untuk menukar poin Sobat IndiHome. Pada menu Reward juga dapat dilihat histori penukaran poin dan histori poin yang telah didapatkan oleh Sobat IndiHome

Apa fungsi menu Progress?

Menu Progress menampilkan pelanggan yang didapat oleh Sobat IndiHome dan progress registrasi IndiHome pelanggan

Apa fungsi menu Supports?

Menu Supports adalah menu untuk mengadukan masalah terkait Sobat IndiHome terkait poin maupun proses registrasi pelanggan. Sobat IndiHome dapat melaporkan masalah dengan membuat tiket yang akan disolusikan oleh Tim Helpdesk Sobat IndiHome.

Apakah identitas pelanggan yang mendaftar melalui link URL yang disebarkan dapat diketahui?

Sobat IndiHome dapat mengetahui identitas pelanggan yang registrasi IndiHome dengan mengakses web Sobat IndiHome pada menu Progress.

Kepada siapa link dapat disebarkan?

Link dapat disebarkan di aplikasi messenger (Line, Whatsapp, Telegram, dll), blog, maupun sosial media

sumber

Posting Komentar

Posting Komentar