b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM
Bookmark

Tips Agar Mengurangi Dingin Saat mandi pagi

Tips Agar Mengurangi Dingin Saat mandi pagi
Tips Agar Mengurangi Dingin Saat mandi pagi

Kebersihan Pangkal Kesehatan, Tentunya Anda semua sudah tau dengan pepatah tersebut salah satunya dengan Mandi. kata orang kalau mandi pagi bikin suasana harimu menjadi segar...tapi kalau mandi pagi dinginnya itu bikin menggigil dan malas mandi kan.. ada tips unik untuk mengatasi Dingin di saat mandi pagi langsung saja kita simak tipsnya seperti apa....

1 bangun 30 menit lebih awal
kenapa ? tujuannya agar agan mempunyai waktu luang yang banyak untuk tubuh beradaptasi dengan cuaca sekaligus memanaskan tubuh. coba aja agan bayangkan "baru melek mata langsung di guyur air" haha silahkan agan bayangkan betapa tersiksanya dia


2 minum air mineral kaya oksigen
asupan mineral yang kaya oksigen dapat meningkatkan stamina dan peredaran darah agan menjadi lancar. ini akan membuat fungsi organ dalam agan akan bekerja maksimal sehingga peningkatan suhu tubuh dapat di "kebut"


3 makan atau sarapan pagi dulu
sebelum mandi makan dlu biar perut terisi kan otomatis kringetan, apalagi makan yg anget2 dan sambalnya banyak, jadi dapat meningkatkan suhu kita


4 melakukan softsport
melakukan olahraga dan senam ringan seperti melakukan pemanasan, lari lari kecil dan sejenisnya. sehingga "cairan kemenangan" akan keluar dan tubuh terasa lebih panas.


5 bermain game ponsel
sebuah riset yang dilakukan mahasiswa di amerika menyatakan 80% orang yang bermain game di pagi buta dapat mencerdaskan otak 20% dan menstabilkan suhu tubuh lebih cepat 60% daripada orang yang nonton tv atau tiduran.


6.Basuh Mulai Dari Bagian Bawah
Membasuh bagian bawah tubuh di mulai dari kaki.Selanjutnya naik ke bagian yang sedikit keatas yaitu paha.
Lanjutkan ke bagian perut dan disusul dengan bagian dada.Berikutnya adalah membasuh bagian leher dan punggung.Terakhir menyiram bagian atas hingga seluruh tubuh.
Alasannyanya cukup sederhana, hal itu dikarenakan saat kita membasuh bagian bawah yaitu kaki seluruh tubuh mulai beradaptasi dengan suhu air yang di basuhkan. Setelah yang dibasu semakin naik maka tubuh semakin menyesuaikan. Tentunya akan berbeda jika kita langsung menyiram tubuh secara langsung dari atas dimana akan mengakibatkan tubuh tidak siap menerima suhu air sehingga membuat kita menggigil.


Posting Komentar

Posting Komentar