b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM
Bookmark

Add - Ons Mozilla Untuk Mencegah Phising Saat Browsing

Add - Ons Mopzilla Untuk Mencegah Phising Saat Browsing



Phishing telah menjadi terkenal selama bertahun-tahun dengan semakin banyak hacker memanfaatkan metode untuk kepentingan pribadi mereka.. Web browser Mozilla Firefox menyediakan sejumlah add-ons yang dimaksudkan untuk membatasi dan menyelamatkan Anda dari serangan phishing saat browsing web.

1.Protect-Access

Perlindungan terhadap hacker dan ancaman: addon ini berbeda dari antivirus dan firewall, dan secara otomatis melindungi Anda terhadap berbagai ancaman yang mungkin mewakili beberapa situs saat browsing di internet.

2.Interclue

Interclue adalah hyperlink multitool utama. Ikon kecil muncul ketika Anda mengarahkan mouse ke link untuk memperingatkan Anda tentang link mati, Malware atau Situs Phishing, dll, dan untuk setiap link yang valid, Interclue menyediakan preview link yang kompak bersama dengan informasi tambahan opsional dan tombol tindakan berikutnya.

3.Bitdefender TrafficLight

Trafficlight mengambil konsep keamanan saat browsing tempatnya: dalam browser. Ekstensi ini akan menambahkan lapisan kuat keamanan atas pengalaman browsing Anda tanpa terjadi hukuman kecepatan atau konsumsi sumber daya sistem. Bagian pengolahan dilakukan di awan dengan beberapa mesin kecil yang cerdas yang membuat berbagai pemeriksaan pada halaman yang Anda kunjungi memungkinkan Anda untuk memiliki kedudukan tertinggi antiphishing dan perlindungan antimalware.

4.LinkExtend

LinkExtend menyediakan meta-situs-peringkat untuk keamanan komputer, keselamatan anak, etika perusahaan, dan popularitas. Hasil keselamatan datang dari delapan layanan online memberikan Anda pengalaman browsing yang lebih aman. Situs link, judul, file dan ulasan juga disertakan.

5.Trust My Web

TrustMyWeb addon dapat membantu Anda untuk memiliki yang aman browsing internet sikap dengan memeriksa status di Firefox statusbar Anda. Tanpa diturbing browsing internet Anda, hanya memeriksa apakah peluru di status bar berwarna hijau dan pergi.

6.Netcraft Toolbar

The Netcraft Ekstensi adalah alat yang memungkinkan mudah lookup informasi yang berkaitan dengan situs yang Anda kunjungi dan memberikan perlindungan dari Phishing.
Posting Komentar

Posting Komentar