b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM
Bookmark

Cantik Tanpa Makeup Kenapa Tidak

Cantik Meski Tanpa Makeup



Makeup bukanlah kunci segalanya untuk membuat tampilan kamu selalu cantik. Dengan wajah yang sehat dan segar kamu bisa tampil cantik setiap saat tanpa harus menggunakan makeup sama sekali. Ada beberapa treatment yang bisakamu lakukan untuk membuat tampilan kamu menjadi !awless meski tanpa makeup yang cetar membahana. 


Berikut ini tips yang bisa di coba 


1. Melakukan Scrubbing Wajah Secara Rutin

Untuk mendapatkan kulit wajah yang berkilau kamu harus melakukan scrubbing wajah secara teratur. Dengan scrubbing wajah, kulit mati yang ada di wajah kamu bisa terangkat dan wajah kamu akan bisa berseri. Kulit mati yang menumpuk di wajah kamu menjadi salah satu penyebab wajah kamu menjadi kusam.

Kamu yang memiliki kulit kering juga bisa memiliki kulit menjadi lebih halus lagi dengan scrubbing wajah ini. Coba lakukan secara disiplin.


2. Hidrasi Kulit Wajah dengan Rajin Memakai Pelembab

Bermasalah dengan kulit wajah yang kering memang sangat menyebalkan. Cobalah untuk menggunakan pelembab secara rutin untuk menghidrasi kulit kamu yang kering tersebut. Pertama kamu bisa menggunakan toner dan rose water.

Kemudian oleskan pelembab yang mengandung hyaluronic acid yang bagus untuk berbagai macam jenis kulit. Dengan rutinitas ini kulit kamu akan terlihat segar dan cantik meski tanpa pulasan makeup.


3. Ciptakan Efek Wajah Lebih Segar dengan Makeup Primer

Untuk memberikan ilusi wajah yang segar tanpa makeup kamu juga bisa menggunakan makeup primer. Mungkin selama ini kamu menggunakan primer untuk menjadi lapisan awal pada makeup kamu. Tetapi, untuk memberikan kesan wajah kamu segar tanpa makeup kamu bisa menggunakan primer saja.

Primer makeup berfungsi untuk membuat kulit kamu menjadi lebih halus, mengontrol minyak dan memperbaiki warna kulit di wajah kamu.

Kalau sudah merasa cantik tanpa makeup, kamu pun akan lebih percaya diri beraktivitas.  Apalagi saat bersama pasangan, mau nonton film atau berkencan di kafe jadi lebih menyenangkan.



serupedia

1 komentar

1 komentar

  • Anonim
    Anonim
    04 Februari
    Infonya bermanfaat
    Reply