b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM
Bookmark

Perhatikan Hal Berikut Jika Ingin Nikah Muda

 

Perhatikan Hal Berikut Jika Ingin Nikah Muda


Pastilah ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk menikah muda. Sebab, menikah itu artinya kita sudah berani mengambil tanggung jawab yang besar dalam hidup.

Menikah adalah keputusan  yang sangat sulit untuk ambil. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan untuk itu. Terlebih lagi usia masih terbilang muda.

Selain itu, untuk menikah pasangan juga akan memiliki tanggung jawab sendiri sehingga perlu persiapan yang matang dan keinginan yang kuat untuk menikah.

Jika tidak perceraian akan mudah sekali terjadi dalam pernikahan di usia muda. Jadi, bagi kamu yang ingin menikah di usia muda, sebaiknya kamu perlu mempertimbangkan hal berikut


1. Punya Pekerjaan & Penghasilan Tetap

Punya pekerjaan dan penghasilan yang tetap itu sangat perlu sebelum memutuskan untuk menikah. Karena setelah menikah kamu akan memiliki banyak kebutuhan hidup rumah tangga yang harus kamu tanggung sendiri.


2. Tempat Tinggal Setelah Menikah

Tempat tinggal setelah menikah itu juga perlu dipersiapkan sebelum menikah. Karena pasangan suami istri sebaiknya memang  tinggal di rumah sendiri dan terpisah dari orangtua.

Selain lebih nyaman, kamu juga akan belajar mandiri dan tidak akan menyusahkan orangtua lagi. Kamu bisa tingga; di rumah kontrakan, beli rumah atau pun nge-kost.


3. Mempersiapkan Perlengkapan Bayi

Mempersiapkan perlengkapan bayi juga perlu diperhatikan, karena pasangan baru itu kemungkinan untuk hamil sangatlah besar. Jadi, persiapan pelengkapan bayi sangat perlu dipertimbangkan.


palingseru

Posting Komentar

Posting Komentar