b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM
Bookmark

Signal Aplikasi Alternatif Selain Whatsapp dan Telegram

Signal Aplikasi ALternatif Selain Whatsapp dan Telegram

Signal adalah layanan pesan terenkripsi lintas platform yang dikembangkan oleh Signal Foundation dan Signal Messenger LLC. Ia menggunakan Internet untuk mengirim pesan satu-ke-satu dan grup, yang dapat mencakup file, catatan suara, gambar dan video


Apa Itu Signal

Signal dirancang untuk tidak pernah mengumpulkan atau menyimpan informasi sensitif apa pun. Pesan dan panggilan Signal tidak dapat diakses oleh kami atau pihak ketiga lainnya karena selalu terenkripsi ujung-ke-ujung, pribadi, dan aman. 


Persyaratan Menggunakan Signal

- Usia Minimum. 

Anda harus berusia minimal 13 tahun untuk menggunakan Layanan kami. Usia minimum untuk menggunakan Layanan kami tanpa persetujuan orang tua mungkin lebih tinggi di negara asal Anda.

- Pendaftaran Akun. 

Untuk membuat akun, Anda harus mendaftar ke Layanan kami menggunakan nomor telepon Anda. Anda setuju untuk menerima pesan teks dan panggilan telepon (dari kami atau penyedia pihak ketiga kami) dengan kode verifikasi untuk mendaftar ke Layanan kami.

- Privasi data pengguna. 

Signal tidak menjual, menyewakan, atau memonetisasi data atau konten pribadi Anda dengan cara apa pun - selamanya.


Fitur Signal

- Katakan Apapun

Berbagi teks, pesan suara, foto, video, GIF dan berkas secara gratis. Signal menggunakan koneksi data ponsel Anda sehingga Anda dapat bebas dari biaya SMS dan MMS.

- Berbicara dengan bebas

Lakukan panggilan suara dan video sejernih kristal ke orang yang tinggal di seberang kota, maupun di seberang lautan, tanpa biaya panggilan jarak jauh.

- Buat Privasi Selalu Berlaku

Tambahkan lapisan ekspresi baru dalam percakapan Anda dengan stiker yang dienkripsi. Anda juga dapat membuat dan membagikan paket stiker Anda sendiri.

- Berkumpul Bersama dengan Grup

Obrolan Grup memudahkan Anda untuk tetap terhubung dengan keluarga, teman, dan rekan kerja.

- Tidak ada iklan. Tidak ada pelacak. Tidak bercanda.

Tidak ada iklan, pemasaran yang terhubung, dan pengintaian mengerikan di Signal. Jadi fokuslah berbagi momen-momen yang berharga dengan orang yang berarti untuk Anda.


Gratis untuk semua orang

Signal adalah organisasi nirlaba independen. Kami tidak terikat ke perusahaan teknologi besar manapun, dan kami juga tidak akan dimiliki oleh salah satunya. Pengembangan Signal didukung oleh hibah dan donasi dari orang seperti Anda.


signalfoundation

Posting Komentar

Posting Komentar