b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM
Bookmark

Manfaat Es Krim Yang jarang di Ketahui

 
Manfaat Es Krim Yang Tidak Kamu Ketahui

5 Manfaat Es Krim Yang Tidak Kamu Ketahui


Es krim merupakan salah satu makanan paling nikmat disantap dalam waktu apapun. Bahkan bukan hanya anak kecil saja yang suka makan es krim , orang dewasa juga sangat suka makan es krim apalagi es krim tersebut pemberian orang tersayang . Sebelum menikmati nikmatnya rasa es krim alangkah baiknya jika kita mengetahui apa saja manfaat es krim yang sebelumnya belum kita ketahui.
Dibalik rasanya yang nikmat perpaduan tekstur yang lembut dan dingin ini ternyata es krim memiliki banyak manfaat terutama untuk tubuh kita. Beberapa manfaat es krim ini bisa di dapat dari kandungan di dalamnya.
Seperti yang dilansir dari superdeeschool.com, inilah dia 5 manfaat es krim yang tidak kamu ketahui.

1. Kaya akan Kalsium
Salah satu manfaat es krim yang tidak kamu ketahui ini jika es krim memiliki banyak kandungan kalsium di dalamnya. Karena pembuatan es krim sendiri terbuat dari balutan susu yang kaya akan kalsium dan nutrisi sehingga sangat bermanfaat untuk kesehatan tulang kamu.

2. Membuat Gigi dan Gusi Terlindungi
Mengonsumsi es krim sesuai dengan takaran ini sangat bermanfaat untuk membuat gusi dan gigi menjadi terlindungi. Sebab, kandungan kalsium di dalam es krim inilah yang baik untuk meningkatkan kesehatan gigi dan gusi.

3. Kaya akan Vitamin
Di dalam es krim juga memiliki kandungan vitamin yang terpadu mulai dari  A, D, K, dan B12 yang semua vitamin ini sangat baik untuk mendukung kesehatan tubuh lebih meningkat seperti kesehatan mata, tulang , aliran darah serta meningkatkan memori kecerdasan otak akan vitamin b12.

4. Mengurangi Radang
Di dalam es krim ini juga memiliki kandungan flavonoid yang terdapat di dalam cokelat yang bermanfaat untuk melindungi arteri jantung agar tubuh lebih berenergi dan tidak mudah merasa lelah.

5. Memperbaiki Jaringan Otot
Selain kandungan kalsium , vitamin , flavonoid dan nutrisi lainnya, es krim juga memiliki kandungan protein yang bermanfaat untuk memperbaiki jaringan otot sehingga lebih membuat tubuh mudah berfikir dan beraktivitas secara aktif.
Nah, itulah dia kelima manfaat es krim yang tidak kamu ketahui. Dengan memilih jenis es krim yang mengandung susu , kamu sudah memenuhi kebutuhan segelas susu dalam sehari.

sumber : google
Posting Komentar

Posting Komentar