b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM
Bookmark

Pokemon Baru Siap Dilepas Niantic

 Pokemon Baru Siap Dilepas Niantic


Update Terbaru Pokemon Go
 Pokemon Baru Siap Dilepas Niantic


Di acara Comic Con tahun ini, Niantic selaku developer membawa kabar yang cukup menggembirakan bagi para trainer Pokemon Go. Siapkan Pokedex dan Pokeball kalian! Sebab di acara tersebut Niantic mengaku akan melepas ratusan Pokemon baru yang siap ditangkap oleh para trainer. Jadi tambah seru kan main Pokemon Go-nya!
Di sela-sela acara yang diselenggarakan di Sand Diego, California ini Niantic menyatakan jika akan merilis Pokemon generasi kedua dalam waktu dekat. Nantinya, Pokemon generasi kedua ini akan menjadi pelengkap 145 Pokemon yang sudah terlebih dahulu dilepas Niantic ketika game ini dirilis. Beberapa Pokemon Generasi kedua kali ini bisa kalian dapatkan juga dengan cara mengevolusi Pokemon generasi sebelumnya. Jadi, simpan dengan baik Candies dan Stardust kalian!
Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Game n Guide (22/8/2016), beberapa Pokemon generasi kedua yang siap dirilis Niantic antara lain Crobat, Steelix, Blissey, Kingdra, Scizor, Porygon 2, Bellossom, Politoed, Slowking, Blissey, dan masih banyak yang lainnya.
 Pokemon Baru Siap Dilepas Niantic
 Pokemon Baru Siap Dilepas Niantic
Tentunya kehadiran Pokemon generasi kedua ini membuat kalian semakin penasaran bukan? Namun sayangnya, Niantic masih belum bisa memberikan informasi lebih lanjut. Niantic masih belum enggan memberikan jadwal pelepasan ratusan Pokemon baru tersebut. 
Selain adanya merilis ratusan Pokemon Go baru, di pertengahan bulan Juli lalu Niantic juga mengaku akan merilis fitur trade di Pokemon Go. Dengan adanya fitur ini, kalian dapat dengan mudah saling bertukar monster Pokemon dengan teman-teman kalian. Sama seperti berita kali ini, Niantic juga masih belum memberikan kepastian kapan fitur trade akan dirilis.

indogamers
Posting Komentar

Posting Komentar