b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM
Bookmark

Black Squad Online Indonesia Rilis Resmi 19 Juni 2015

Black Squad Online Indonesia
Black Squad Online Indonesia


Setelah melewati masa Close Beta pada 11 Juni 2015 – 17 Juni 2015Black Squad Online Indonesia akan langsung dirilis secara resmi pada 19 Juni 2015 pukul 07.00.
Black Squad Online Indonesia mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para gamers di Indonesia. Hal ini dapat terlihat dari situasi server game yang selalu dipenuhi para gamersselama masa Close Beta.
Bahkan tidak sedikit para gamers yang belum bisa memasuki channel atau room, bersedia untuk tetap menunggu di lobby sambil menunggu kesempatan.
Setidaknya sekitar 400.000 gamers di Indonesia berpartisipasi untuk memainkan game ini pada masa Close Beta.
black-squad-online-indonesia-logo
Memang tidak bisa dihindari akan adanya masalah-masalah yang dialami oleh para gamersketika ingin memainkan Black Squad Online Indonesia.
Oleh karena itu pihak Gemscool sebagai publisher bersama dengan pihak Neowizsebagai developer telah merangkum semua permasalahan dan memberikan solusinya yang dapat dibaca di website Black Squad Online Indonesia.
Bicara tentang peluncuran resmi Black Squad Online Indonesia, pihak Gemscool sudah menyiapkan berbagai event seru, tentunya dengan banyak hadiah menarik seperti Logitech Gaming Gear (mousekeyboard, dan headset), Gold Point, dan berbagai In-Game Item. Berikut adalah informasi lengkap mengenai event yang akan berlangsung:

Attendance Event

Mulai dari 19 Juni 2015 – 16 Juli 2015gamers dapat mengikuti Attendance Event dengan cara melakukan login di website Attendance.
black-squad-online-indonesia-attendance-event
Lakukan login setiap hari selama 28 hari untuk mendapatkan kesempatan memperoleh hadiah-hadiah menarik. Informasi mengenai syarat dan hadiah dalam event ini dapat dilihat di kanal Attendance Event.

Time System & Senjata Gratis

Ingin mendapatkan senjata-senjata keren secara gratis? Mulai dari 19 Juni 2015 – 25 Juni 2015gamers dapat mengikuti event Time System.
Gamers akan langsung mendapatkan hadiah gratis berupa Limited Edition Weapon yang tidak dijual di dalam Shop cukup dengan melakukan login dan bermain selama 2 jam.
black-squad-online-indonesia-senjata-gratis
Hadiah akan diberikan kepada gamers pada pukul 16.00 melalui Mailboxsetiap gamers. Informasi mengenai syarat dan hadiah dalam event ini dapat dilihat di kanalTime System.

Mascot Creation

Bagi para gamers yang merasa dirinya kreatif, sangat wajib mengikuti event kali ini. Menyambut peluncuran resminya, Black Squad Online Indoensia mengatakan kompetisi untuk berlomba merancang dan membuat maskot untuk game ini.
black-squad-online-indonesia-mascot-creation
Tentunya bagi pemenang event ini, karyanya akan terus digunakan dalam setiap kesempatan event untuk ke depannya. Informasi mengenai syarat dan hadiah dalam eventini dapat dilihat di kanal Mascot Creation.

Bug Report

Setelah dirilis resmi pada 19 Juni 2015 nanti, bagi gamers yang dapat menemukan Bugatau Error di dalam game Black Squad Online Indonesia dan segera mengirimkannya ke bsreport@gemscool.com, akan berkesempatan mendapatkan hadiah Gold Point.
black-squad-online-indonesia-bug-report
Semakin banyak Bug yang dikirimkan, semakin besar kesempatan gamers untuk mendapatkan hadiahnya. Informasi mengenai syarat dan hadiah dalam event ini dapat dilihat di kanal Bug Report.

Clan Mercenary Competition

Siap-siap untuk mengikuti kompetisi bersama para anggota Clan lain dalam event Clan Mercenary Competition.
black-squad-online-indonesia-clan-mercenary-competition
Event ini akan diadakan pada 22 Juni sampai 8 Juli 2015, dan dapat diikuti oleh siapapun yang telah tergabung dengan Clan. Jumlah Default Round pada Mercenary Clan Match A adalah 6 Round. Informasi mengenai syarat dan hadiah dalam event ini dapat dilihat di kanal Clan Mercenary Competition.

Facebook Quiz

Tidak hanya di dalam game, para gamers dapat mengikuti event seru dengan cara Like Page Facebook Black Squad Online Indonesia dan menjawab pertanyaan yang diberikan setiap hari.
black-squad-online-indonesia-facebook-event
Akan ada 3 pertanyaan yang diberikan setiap harinya, dan nantinya dari setiap pertanyaan akan dipilih satu orang yang menjawab dengan benar secara acak untuk mendapatkan hadiah. Informasi mengenai syarat dan hadiah dalam event ini dapat dilihat di kanal Facebook Quiz.
Menarik? Siap-siap untuk mainkan Black Squad Online Indonesia mula  19 Juni 2015 pukul 07.00, ikut events menariknya dan dapatkan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Black Squad Online Indonesia – Official Launch


inigame
Posting Komentar

Posting Komentar