b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM
Bookmark

Tips Memilih Tas Kerja Yang Baik

 Tips Memilih Tas Kerja Yang Baik
 Tips Memilih Tas Kerja Yang Baik


Tas kerja adalah tas yang biasa dipakai untuk membawa barang bawaan yang anda gunakan untuk bekerja. Biasanya barang bawaaan yang anda bawa sewaktu bekerja adalah laptop, notes, dan alat lainnya sesuai pekerjaan anda.

Berikut adalah tips memilih tas kerja yang keren:

1. Memilih warna tas kerja


Dalam memilih warna tas, anda tidak harus menyesuikan warna tas kerja tersebut dengan busana kerja anda.
Sebaiknya memilih tas kerja yang berwarna wajar alias tidak terlalu mencolok, karena untuk faktor keamanan juga terutama bagi yang naik kendaraan umum tentunya penampilan yang terlalu mencolok bisa membahayakan.
Bagi para pria ada baiknya anda memilih tas kerja yang berwarna formal seperti hitam, coklat, krem atau biru. Hal ini untuk memberikan kesan bahwa anda lebih profesional. Selain itu warna formal akan cocok ke warna pakaian anda.

2. Jenis tas kerja yang cocok


Tas kerja yang baik adalah tas yang bisa membawa barang bawaan anda dengan nyaman. Jika anda setiap harinya perlu membawa file dan laptop yang lumayan berat ada baiknya anda memakai backpack, meskipun memakai briefcase bisa membuat anda terlihat profesional tapi hal itu bisa mempengaruhi tulang anda karena berat tumpuan hanya disatu bagian saja.
Memakai backpack sebagai tas kerja, akan membuat berat barang bawaan anda terdistribusi diantara bahu sehingga tulang anda tidak terpengaruh.
Kalau anda tidak perlu membawa barang bawaan banyak untuk bekerja, tentunya anda boleh coba memakai briefcase agar terlihat lebih profesional saat bekerja.
Selain itu perhatikanlah ukuran tas, usahakan beli tas yang bisa menampung dokumen ukuran A4, sehingga anda tidak perlu repot dalam membawa dokumen anda.

3. Pilihlah tas kerja yang waterproof


Ada baiknya sebelum membeli tas kerja, anda memilih tas kerja yang lapisan dalamnya tahan air. Dengan lapisan dalam tahan air tentunya akan membuat dokumen penting dan laptop anda menjadi lebih aman ketika hujan datang. Jika anda memakai backpack, anda bisa memakai raincover untuk melindungi tas anda dari hujan.



kaskus
Posting Komentar

Posting Komentar