b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM
Bookmark

Diet Sehat Menggunakan Madu dan Kayu Manis

Cara Diet Sehat
Diet Sehat Menggunakan Madu dan Kayu Manis


Perpaduan madu dan kayu manis memang menjadi salah satu minuman diet yang menyehatkan. Diet dengan menggunakan madu dan kayu manis ini sangat baik untuk kesehatan badan.
Kandungan kayu manis dan madu ini dapat membuat tubuh lebih ramping sempurna. Seperti yang dilansir dari merdeka.com, inilah dia 5 cara diet sehat menggunakan madu dan kayu manis.


1. Teh madu kayu manis
Membuat minuman diet dengan menggunakan teh madu kayu manis ini juga sangat baik untuk diet. Dengan menambahkan Ssatu sendok teh kayu manis ke satu cangkir air panas. Kemudian biarkan hingga 30 menit dan tambahkan satu sendok teh madu dan dimimun di waktu pagi ini sangat sehat untuk menjalani aktivitas diet.

2. Lemon madu
Menjalani diet dengan mengonsumsi secangkir air lemon yang dicampur dengan madu ini juga baik untuk membentuk tubuh yang ramping sempurna.

3. Roti madu kayu manis
Dengan mengoleskan madu dan sedikit bubuk kayu manis di dalam roti bakar ini juga menjadi menu sarapan yang paling sehat untuk diet.

4. Air madu hangat
Mengonsumsi air madu hangat yang setiap hari juga sehat bagi seseorang yang sedang emnjalani diet agar berat badan turun seperti yang diinginkan.

5. Madu sebelum tidur
Mengonsumsi satu sendok madu sebelum tidur ini juga baik untuk diet karena dapat membakar lemak di perut sewaktu tidur.


vemale
Posting Komentar

Posting Komentar