b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM
Bookmark

Perbedaan SSH SG.GS Dan SG.DO





Perbedaan SSH SG.GS Dan SG.DO


Bagi pecinta internet tuneling (SSH) mungkin tidak asing lagi dengan nama dua brand VPS diatas SG.GS dan SG.DO. Persamaannya adalah kedua server tersebut berada di Singapura.

Banyak pengguna internet tuneling lebih memilih VPS Singapura, karena Performancenya sangat bagus dalam membuka web luar negeri maupun dalam negeri. Ping sangat kecil jika dibandingkan dengan VPS US. Karena jarak singapur dengan Indonesia lebih dekat dari US. Dengan ping kecil tersebut maka responnya sangat cepat.


Untuk VPS Singapura yang selalu digunakan dalam menginstall dropbear atau open SSH yang saya tahu adalah SG.GS dan SG.DO. Apa perbedaan SG.GS dan SG.Do ?. Perbedaan yang sangat mencolok adalah dari segi harga yang lebih murah VPS SG.DO dibandingkan dengan SG.GS. Perbedaannya $12 dan 5$ dengan spesifikasi yang sama. Menurut saya, SG.GS lebih stabil dari SG.DO dan jarang maintanance. Tapi hal tersebut dapat dipahami karena perbedaan harga yang ditawarkan sangat signifikan.

Di Mana kita dapat memperoleh VPS SG.GS atau SG.DO ? Untuk VPS SG.GS di Oneasiahost sedangkan SG.DO di Digitalocean. Untuk membelinya tentu saja menggunakan dollar. bagaimana kalau saya tidak punya alat pembayaran dollar seperti paypal ? atau punya paypal tapi tidak ada dollarnya, hehe ? Caranya sangat mudah silahkan gunakan jasa sewa VPS yang banyak bertebaran difacebook yang dapat kita bayar dengan rupiah sesuai dengan harga dollar yang berlaku disaat kita melakukan order VPS.


 sumber
Posting Komentar

Posting Komentar