b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM
Bookmark

Jenis Wewangian Yang Menyehatkan




Berbagai gangguan kesehatan bisa Anda atasi dengan mudah.

Jika biasa gunakan obat, coba pakai wewangian yang mudah dicari di sekitar Anda. Berikut dilansir melalui Boldsky (8/1).

Energi - Kopi. Anda harus menyadari bahwa aroma kopi itu lebih baik daripada rasanya. Aroma kopi menjadi stimulan yang membantu Anda untuk mendapatkan lebih banyak energi dan menyingkirkan kelelahan.

Stres - Lavender. Wangi bunga ini mampu meredakan stres dan menenangkan saraf. Jadi, jika Anda cemas melewati hari-hari menegangkan, tuangkan beberapa minyak lavender dan rasakan sensasinya.

Bikin melek - Citrus. Aroma segar dari buah lemon dan jeruk membuat Anda lebih siaga atau waspada. Aromanya juga membantu mengusir mual.

Menurunkan tekanan darah - Alkohol. Memang benar, penderita hipertensi dilarang mengonsumsi alkohol. Namun, bau alkohol dapat mengontrol tekanan darah. Bahkan, bau wine membantu memperlambat detak jantung.

Meningkatkan konsentrasi - Mint. Bau mint melambangkan kesegaran dan membantu menjernihkan pikiran Anda, sehingga membantu meningkatkan konsentrasi. Jadi, siapkan peppermint sebelum belajar merupakan ide baik dalam menghadapi ujian.

Mimpi indah - Mawar. Akhir-akhir ini sering mimpi buruk? Coba taburkan kelopak mawar di sekitar kasur sebelum tidur dan bersiaplah untuk memiliki memiliki mimpi indah.




ghiboo
Posting Komentar

Posting Komentar